sponsor kami



jual madu asli murah

14 Desember 2011

konsumsi kopi pengaruhi ukuran payudara


Mengkonsumsi kopi ternyata dapat berpengaruh pada bentuk tubuh wanita. Sebuah penilitian membuktikan bahwa kopi dapat membuat ukuran payudara wanita mengecil.
Penelitian dari Universitas Lund, swedia mengemukakan adanya kaitan yang jelas antara banyaknya kopi yang dikonsumsi seorang wanita dengan ukuran payudaranya.
Wanita yang minum rata-rata lebih dari 3 cangkir kopi per hari akan memiliki payudara 17% lebih kecil ketimbang dengan wanita yang tidak mengkonsumsi kopi.
Tetapi berita menggembirakan dari penelitian tersebut adalah bahwa dengan mengkonsumsi tiga cangkir kopi per hari dapat mengurangi resiko terkena kangker payudara pada wanita.
Wanita dengan berat badan normal tetapi mempunyai ukuran payudara yanga besar, biasanya memiliki jumlah mamary gland (zat penghasil susu) yang banyak, jumlah mamary gland berlebih bisa beresiko terkena kanker payudara. Konsumsi kopi secara teratur dan dalam jumlah yang wajar bisa mengurangi jumlah mamary gland dan membuat ukuran payudara anda menjadi mengecil.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.