sponsor kami



jual madu asli murah

28 Desember 2011

cara cepat membuat wanita mau kita cium



Ciuman memang sangat bermakna bagi insan yang memadu kasih. Ciuman adalah simbol kasih sayang tapi bisa juga menjadi pembangkit gairah seseorang, tetapi semua tergantung bagaimana jenis ciuman yang kita berikan. Ciuman yang wajar disini adalah ciuman kasih sayang. Sebagai seorang kesasih kita mungkin tabu dan takut meminta ciuman terhadap pasangan kita karena kita takut si dia marah karenanya, akhirnya kita pendam rasa itu dalam-dalam sob, mungkin ini adalah sedikit info mengenai ciri-ciri seorang wanita yang bersedia kita cium. Simak saja sob!
1. Sentuhan lembut
Awali dengan menyentuh tangan dan lengannya kemudian lihatlah reaksinya. Jika dia sudah merasa nyaman, kemudian tataplah matanya dengun lembut dan penuh cinta. Jika tak ada suara yang terdengar diantara kalian, maka it’s time untuk sobat beraksi.
2. Puji kecantikannya
Sobat bisa melancarkan pendekatan yang mengesankan dengan memuji kecantikannya, terutama wajah dan rambutnya. Sobat bisa mulai dengan membelai rambutnya sambil mengucapkan kata-kata manis. Lihat reaksi dia sob, jika dia menyukai pendekatan ini dan pipinya memerah berarti si dia sudah bersedia untuk menjadi pendaratan lembut bibir sobat.
3.Tanyakan langsung kepada dia
Iai adalah cara yang boleh diambil jika sobat mempunyai nyali. Carilah waktu yang tepat dan suasana yang tepat pula tentunya. Tanyakan langsung kepada sia apakah sobat boleh menciumnya, jika tidak ada jawaban berarti dia mengijinkan sobat melakukannya. Ingat yang menjadi patokan adalah sesungguhnya wanita sangat suka dicium.
Oh iya satu lagi jangan lakukan ditempat gelap atau terlampau sepi dan jangan juga di rumah si doi, kalau ketahuan bapake bisa-bisa sobat di teunggeul!!

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.