sponsor kami



jual madu asli murah

13 Desember 2011

agar enteng jodoh

Jodoh memang sudah diatur tuhan. Kapan, dimana dan dengan siapanya pun semua sudah di atur oleh-NYA. Tapi layaknya rizki, kita pun tidak boleh dengan hanya menunggu pasrah datangnya, tapi kita harus berusaha jua sob!. Banyak mungkin diantara kita dengan umur yang sudah terbilang matang tapi belum mempunyai pasangan, entah karena belum berminat karena fokus ke karir, belum ada yang cocok atau memang belum laku. Berikut saran yang di dapat admin dari om yahoo.com agar sobat enteng jodoh mengenai fenghsui dikamar sobat,
1. jangan penuhi kamar sobat dengan foto-foto atau lukisan-lukisan yang menampilkan satu orang saja. Nah bila di kamar sobat banyak terpajang foto-foto narsis sobat agar terbebas dari nyamuk atau foto selebriti favorit yang lagi sendiri, cobalah untuk menggantinya dengan foto-foto sobat and the gankatau foto apa saja yang menampilkan lebih dari satu orang dan dengan ekspresi ceria tentunya.
2. taruhlah kursi yang nyaman di kamar tidur sobat, tapi sebaiknya kursi yang digunakan adalah sofa agar bisa muat oleh 2 orang.
3. ciptakan suasana tempat tidur yang nyaman dengan bantal dan sprei berbahan lembut, berwarna ceria dan beraroma menyenangkan. Ini akan menumbuhkan sikap positip dari diri sobat setelah bangun tidur.
4. jangan menaruh televisi didalam kamar tidur karena akan membuat sobat betah di kamar tidur. Tanpa televisi di kamar tidur sobat akan lebih banyak waktu untuk bersosialisasi diluaran dan menemukan hal dan teman baru.
5. biarkan beberapa gantungan baju kosong di lemari dan letakkan sikat gigi tambahan di kamar mandi. Hal ini menunjukkan bahwa sobat menyediakan ruang hati untuk seseorang yang istimewa kelak.
6. atur tempat tidur agar bisa di lalui berjalan di sisi kanan kirinya. Hal ini juga dipercaya dapat mendatangkan jodoh karena sobat memberi ruang kosong untuk si dia masuk ke kehidupan sobat.
Selain itu juga faktor yang mempengaruhi jodoh adalah ke percayaan diri sobat, jika sobat mempunyai rasa percaya diritapi tidak berlebih juga maka aura positif akan terpancar dari diri sobat. Ini adalah modal utama sobat untuk bisa bersosialisasi dan mendapat kenalan-kenalan baru yang mungki8n salah satunya adalah jodoh sobat.

Related Posts by Categories

1 komentar:

  1. Pengasihan mliwis putih, cara jitu dptkan sang pujaan hati.Call:0815 67662467

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.