sponsor kami



jual madu asli murah

14 Desember 2011

rahasia mengenai pria


Siapa sih yang bisa menebak sifat pria? Pria adalah sosok makhluk tuha yang cenderung menyukai tantangan dan sangat sulit di tebak. Setiap pria memang berbeda-beda namun inilah 7 fakta mengenai pria :
1. setiap pria memiliki faktor kesenangan yang berbeda-beda, namun ada 7 faktor yang mendasar yang selalu membuat pria sumringah yaitu : makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup dan tidak sering diomelin pacar.
2. takaran kesetiaan setiap pria berbeda. Ada yang berprinsip bahwa selingkuh harus melibatkan perasaan, mereka tidak merasa selingkuh jika hanya melibatkan fisik. Namun yang pasti semua pria suka melirik wanita lain. Tak usah sakit hati memang hukum alamnya hampir semua pria memiliki pantasi dengan wanita lain.
3. Ego pria setinggi langit. Pria sangat kesal saat kepergok melakukan kesalahan atau terlihat tidak lebih pintar dari pasangannya.
4. Pria ingin selalu bersama wanita yang mampu membuatnya merasa jantan. Libatkan dia ketika anda ingin memindahkan benda berat atau ketika anda ingin memperbaiki perangkat elektronik anda.
5. Sangat sulit menyimpan rahasia. Bukan karena ‘ember’, tapi karena pria kurang sensitif dengan rahasia yang harus di sembunyikan. Pria kadang bercerita tanpa rasa bersalah ketika ada yang memancingnya.
6. Tak suka  diatur. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru semakin menunjukan penolakan. Butuh pendekatan tersendiri untuk meminta pria meninggalkan kebiasaan yang mungkin anda tidak sukai.
7. pria cenderung mempercayai pujian yang dilontarkan seoarang wanita, dan pria sangat tidak menyukai jika dikritik di depan orang banyak.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.