sponsor kami



jual madu asli murah

10 Desember 2011

tips menghilangkan bekas jerawat

Jerawat adalah hal yang lumrah dikehidupan remaja. Tak pelak wajah kita pun dihiasi oleh penyakit yang satu ini, jerawat yang menjengkelkan ini sangat mengganggu penampilan kita. Tak jarang dari kita minder dan tidak percaya diri gara-gara si kecil ini, apalagi kalau jerawat batu pasti sangat menjengkelkan karena meninggalkan bekas yang begitu terlihat. Inilah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk tips yang berhasil saya himpun sob:
NANAS DAN APEL
Campuran kedua buah tadi jika dijadikan masker dapat menghilangkan noda jerawat yang membandel.
IRISAN TOMAT
Mengusapkan irisan yomat pada  luka bekas jerawat terbukti dapat membantu menghilangkan luka bekas jerawat tersebut
JUS MENTIMUN
Berfungsi sebagai toner kulit, jus mentimun dapat memperbaikitekstur kulit. Mentimun dapat mengurangi peradangan, menghaluskan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat.
KUNYIT
Parut dan ambil sari kunyit untuk dioleskn pada luka bekas jerawat dapat menghilangkan luka bekas jerawat tersebut.
LIDAH BUAYA
Lidah buaya merupakan penyembuh yang mujarab. Ambil dagingnya dan oleskan ke bagian wajah yang terdapat luka bekas jerawat. Bila dilakukan rutin setiap hari bisa menghilangkan bekas jerawat.
AIR LEMON
Peras lemon kemudian ambil airnya untuk dioleskan ke bekas jerawat, diamkan beberapa saat sebelum sob membilas dengan air. Lemon memiliki kandungan yang bisa mencerahkan kulit, membuang sel kulit mati serta membuat kulit lebih elastis.
MADU (bagi yang berminat madu asli admin juga menyediakan lho, tulis di komentar aja)
Sebagai pelembab alami, masker madu dipercaya membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar juga menyembuhkan bekas luka.
POND’S FLAWLESS WHITE
Lapisi yang agak tebal pada bekas luka jerawat, kemudian diamkan semalaman. Pagi harinya bilas dengan air hangat, lakukan selama beberapa hari. Mungkin jika sob rutin melakukannya bekas jerawat akan kering dan mengelupas, sebaiknya tunggu sampai mengelupas sendiri dan berganti kulit.
merawat kulit lebih cerah dan merawat kulit wajah juga harus sob lakukan
Sumber: makeupartisindonesia.net

Related Posts by Categories

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.