sponsor kami



jual madu asli murah

28 Desember 2011

jenis-jenis ciuman dan gigitan dalam kamasutra



Setelah yang dibahas sebelumnya, ciuman merupakan hal yang wajib bagi pasangan suami istri. cara dan jenis ciuman dan cara membuat dia mencium kita serta area paling sensitif pun telah kita bahas bersama, namun selain ciuman ada juga teknik gigitan yang tentu saja tidak menyakitkan malah akan sebaliknya. Di ambil dari kitab shu ni cing inilah beberapa ciuman dan gigitan yang bisa sobat praktekan saat berhubungan dengan suami atau istri sobat
1. Ciuman sensasi
Seperti namanya teknik mencium dengan cara ini lebih mengedepankan rasa sensasi yang timbul dari rasa penasaran pasangan. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan sesi yang lebih bergelora lagi. Caranya dekatkan wajah pria ke wanita dan selanjutnya sentuh bibir pasangan dengan menggunakan bibir bagian atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka karena dia sudah bergairah, barulah sentuh ujung lidahnya secara perlahan.
2. Ciuman keliling
Sesuai namanya, ciuman ini akan menyuruh lidah sobat menyapu bersih bagian dalam rongga mulut pasangan. Pertama mulailah dari bagian langit-langit mulut pasangan, kemudian jelajahlah mulutnya dengan menggandeng serta lidah pasangan sobat
3. Ciuman singa menari
Tehnik ciuman ini tidak hanya berkonsentrasi ke mulut pasangan sobat saja dan berbeda dengan tehnik sebelumnya ciuman ini tidak melibatkan lidah dalam pelaksanaanya, melainkan hanya kecupan lembut dari bibir sobat. Namun sensasinya tidak kalah dengan tehnik sebelumnya, bahkan terbilang lebih memanjakan pasangan. Mula-mula kecuplah bagian bibir atasnya, kemudian bibir bawah dilanjut menyusur ke leher, bagian belakang telinga, dada, perut, daerah antara perut dan kemaluan dan dilanjut ke selangkangan, kemaluan, paha, betis dan kaki.
4. Ciuman Bergema
Dinamakan demikian karena Tehnik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nefsu bagi pasangan. Caranya tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, lalu gesekan bibir untuk menyebrangi sisi rahang yang lain sambil mengerang lembut, kemudian gerakan bibir sobat menuju telinganya dan mainkan lidah di atas lubang telinganya sambil sedikit erangan lembut.
5. Ciuman ikan cupang beradu
Tehnik ciuman yang satu ini melibatkan lidah sobat dan pasangan. Caranya dengan memainkan lidah sobat dan pasangan sobat di mulut salah satu dari kalian. Lidah sobat dan pasangan haruslah saling beradu, saling menjalin dan saling memutar.
6. Gigitan batu giok
Gigitan yang satu ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya. Cukup dengan mendekatkan bibir pada bagian yang paling menggiurkan dari pasangan kemudian beri gigitan lembut tanpa tenaga yang bisa dibarengi dengan kecupan. Jika pasangan sobat bergeliat petanda ia menikmati pemainan sobat.
7. Gigitan menusuk
Gigitaan ini hanya menggunakan ke dua gigi bagian depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Gigitlah bagian yang paling menggiurkan dari pasangan dengan perlahan dan tak tergesa-gesa
8. Gigitan gelap
Bentuk gigitan ini merupakan gigitan kilat pada bgian tertentu dan Gigitan ini harus disertai jilatan lidah untuk menambah kenikmatan. Biasanya gigitan ini dilakukan saat seseorang mencapai orgasme.
9. Gigitan menghisap
Gigitan jenis ini biasanya meninggalkan tanda merah yang kemudian menjadi hitam lebam. Bagian yang tepat untuk menjadi sasaran giitan ini adalah bagian yang bertekstur sangat lembut dan mempunyai kulit yang kurang begitu kencang. Caranya dengan gigit sedikit bagian pasangan sobat dengan disertai hisapan. Tehnik gigitan ini akan memberikan sensasi yang sangat bergelora bagi pelaku serta korbannya.
10. gigitan angin malam
Yang dimaksud dengan angin malam adalah gigitan yang tidak disertai hubungan suami istri.  Caranya cukup mencium dan gigit dengan mantap dan lembut.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.