sponsor kami



jual madu asli murah

10 Desember 2011

tips menghilangkan embun di layar hp

Layar hp kita sering kali terlihat ada embun di dalamnya sob, mungkin karena kena hujan atau cuaca dingin atau bahkan karena tercebur kedalam air. Embun ini sangat menyebalkan karena mengganggu tampilan hp tersayang kita,. Untuk membersihkan langsungpun saya rasa cukup ribet dan beresiko merusak hp kita karena kita harus membongkarnya.
Nah inilah hasil googling saya untuk sob-sob semua yang ingin menghilangkan embun tanpa membongkar hp sob sekalian. Caranya cukup sederhana dan gampang kok tapi butuh waktu. Sebaiknya lakukan tips ini ketika sob menjelang tidur. Hasil googling saya yang pertama adalah merendam hp sob ke air beras, tapi saya ragu dan ogah buat mencobanya (nanti yang ada hp saya ko-it lagi,hee). Oke inilah cara yang aman dan terjamin ampuh, masih dengan media beras tapi kali ini tanpa basah. Pertama taruh hp sob kedalam wadah (boleh mangkuk, baskom atau lain sebagainya), kemudian masukan beras sampai hp sob terkubur dalam beras. Ambil kembali hp sob di pagi hari ketika bangun tidur. Niscaya embun di layar hp sob akan hilang. namun jika hp sob kena gores, ini cara menghilangkannya. Selamat mencoba
Berbagai sumber

Related Posts by Categories

5 komentar:

  1. Beneran gk ini, ini untuk semua jenis hp kah???

    BalasHapus
  2. gak hilang bos pdahal sdh 2 mlm bos sya rendam fi dlm beras...tpi masi muncul embunya

    BalasHapus
  3. Pake silicon gel (pengawet yg biasa ditaro dlm sepatu) simpen didalam dus hp nya bungkus dg plastik, diemin semalam, cek besok, pasti tokcer (Base on true story / berdasarkan pengalaman pribadi) Happy try folks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silicon gel berapa banyak?
      Kalo satu buah, bisa gak?

      Hapus
    2. Silicon gel berapa banyak?
      Kalo satu buah, bisa gak?

      Hapus

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.