sponsor kami



jual madu asli murah

25 Januari 2012

cara mengembalikan keperawanan

Keperawanan adalah sesuatu hal yang di anggap kramat bagi sebagian besar orang baik laki-laki maupun wanita. Seorang gadis yang telah kehilangan keperawanan baik karena sadar ataupun tidak sadar, banyak yang merasa minder dan tidak percaya diri untuk menjalani pernikahan. Mungkin disebabkan karena tidak mau mendapati pasangannya kecewa.
Bagi kamu yang telah kehilangan keperawanan karena masa lalu, tidak ada kata mustahil untuk mengembalikan keperawanan kamu. Cara yang pertama adalah operasi. Cara ini di rasa paling efektif untuk hasil,tapi tidak demikian dengan kemampuan materi kita yang mungkin terbatas. Cara yang ke dua adalah dengan olah raga kegel.Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul. Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka. Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.
Kegel dirasa ampuh untuk mengembalikan elastisitas mrs V anda, tapi bagaimana dengan darah dari selaput dara anda? Solusinya, dengan memakai alat bernama Virginity Hymen. Apa itu Virginity Hymen? Yaitu sebuah alat yang secara harfiahnya bisa diartikan sebagai selaput dara buatan. Pertama kali ditemukan oleh ilmuwan Jepang yang kemudian dikembangkan secara luas oleh manufaktur di Cina. Alat ini diciptakan dengan maksud mengatasi masalah pada wanita yang telah hilang mahkota keperawanannya.
Sistem kerja virginity hymen adalah ketika pasangan akan melakukan penetrasi dalam hubungan seks, hymen yang sebelumnya telah dipasang dalam liang senggama seorang wanita akan rusak dan pecah, kemudian akan mengeluarkan sedikit cairan berwarna merah yang mirip dengan darah seorang perawan.
Namun dibalik semua itu menurut saya kejujuran dari anda adalah segalanya bagi pasangan anda, bahkan mungkin lebih jauh berharga dari suatu keperawanan. Dan itu akan membuat anda lebih tenang untuk menjalani hubungan dengan pasangan anda.pasangan yang baik adalah pasangan yang mau menerima kita apa adanya

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.