sponsor kami



jual madu asli murah

14 Desember 2011

ciri orang ketika berbohong


Dalam keseharian kita tidak akan terhindar dari yang namanya kebohongan. Kadang orang brbohong dengan tujuan baik tapi sebagian besar orang berbohong bertujuan untuk menutupi kesalahannya. Tak jarang pasangan kita pun melakukan hal yang demikian, nah bagi sobat yang ingin mengatahui bahwa yang dikatakan seseorang benar atau hanya berbual, sobat bisa menangkap sinyalnya dalam dalam hitungan detik saja, berikut ciri-cirinya:
1. Perilaku tidak konsisten
Jika biasanya orang bersifat pendiam tetapi tiba-tiba menjadi sangat dinamis, mungkin ini adalah petanda bahwa orang tersebut sedang berbohong. Begitu juga sebaliknya, jika seseorang bersifat aktif , cepat dan lancar ketika berbicara, tiba-tiba bicaranya terpotong-potong atau terdengar berhati-hati, besar kemungkinan dia sedang berbohong atau menipu sobat.
2. Tatapan mata
Ketika orang berpikir atau merenung, wajar jika mereka memutus kontak mata dan melihat sekeliling. Jika pandangan seseorang terlalu konstan bisa jadi dia sedang menutupi kebohongannya atau agar mendapat kepercayaan dari sobat akan kata-katanya.
3. Isyarat tubuh
Batuk, membersihkan tenggorokan ( dehem, kalau bahasa jawanya), bahu yang turun, mengerutkan kening dan menutup mulut adalah cara yang dipakai seseorang untuk membunyikan sesuatu ketika dia berbicara.
4. Tersenyum cepat
Sebuah senyum memberikan perubahan instan pada wajah seseorang. Mata yang berbinar, pipi dan alis akan terangkat seiring lengkungan sudut bibir ketika seseorang tersenyum. Senyum palsu muncul dalam sekejap dan pudar dengan cepat mungkin hanya beberapa detik saja.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.