sponsor kami



jual madu asli murah

10 Desember 2011

cara mengetahui gadis perawan atau tidak

Anda sebagai lelaki tentu mendambakan calon pasangan hidup yang masih perawan. Namun sekarang ini susah-susah gampang mendapat pasangan hidup yang masih perawan karena cara yang paling logis adalah ketika malam pertama kita. Namun kekecewaan yang kita dapatkan jika kita mengetahui si dia sudah tidak perawan saat malam pertama, perempuan mana yang mau mengakui dirinya tidak perawan sob, mungkin beberapa perempuan saja. Tidak mesti perempuan yang terlihat dan berpenempilan baik-baik itu perawan sob, begitu juga sebaliknya tidak berarti perempuan yang perpenampilan “waah” itu tidak perawan.
Oke dari hasil berapa kali googling inilah kurang lebih ciri-ciri yang nampak dari luar kalau si dia masih perawan :
DAHI
Seorang yang masih perawan memiliki dahi yang licin sob. jika perempuan sering melakukan hubungan suami istri maka licinnya akan hilang dan akan muncul kedutan atau garis-garis yang akan nampak ketika sedang bicara. Perbedaan kedutan karena kehilangan kesucian dengan kedutan karena dimakan usia adalah kedutan ini tidak begitu ketera dan tidak begitu jelas, kecuali ketika bicara atau tertawa. Beda halnya dengan kedutaan karena penuaan yang nampak dan selalu kelihatan. Bila sob-sob mau melihatnya lihatlah pada perempuan muda yang telah memiliki suami, pada saat tertawa atau bicara akan terlihat kedutan samar seperti garis-garis yang melekuk didahinya, akan terlihat jika sob melihatnya secara seksama karena tampak samar.
HIDUNG
Seorang gadis yang masih suci ujung hidungnya memiliki warna yang kemerah-merahan akan lebih jelas apabila setelah sob sentuh. Beda dengan yang sudah dijamah lelaki, hidung berwarna merah namun merah pucat dan terkadang warna merah tidak tampak, yang tampak hanyalah warna merah. Sob berpura-pura bercanda saja dengan menyentuh hidung si dia untuk membuktikan yang ini.
MATA
Seorang gadis yang masih suci memiliki mata yang berseri-seri,tidak terdapat tanda hitam atau keriput. Sedangkan yang sudah tidak perawan di bawah kelopak matanya akan terlihat tanda lebam atau tanda memar serta garis-garis hitam dan juga memiliki kelopak mata yang agak keriput. tapi tanda lebamnya tak sehitam dan setampak dengan orang yang jarang tidur sob,
PUNGGUNG
Punggung pada wanita akan mengalami perkembangan, namun ada 2 hal yang membedakannya. Ada yang berkenbang karena Hormon dan ada yang berkembang karena sentuhan lelaki yang akan terlihat lebih besar. Gadis yang masih suci walaupun gemuk punggungnya akan terlihat cantik karena sangat kental dan tegang serta tidak layu dan jatuh. Sedanggan pada perempuan yang sudah berhubungan badan punggungnya akan jatuh dan lesu (kendor lah istilahnya sob), jika berjalan punggungnya akan jatuh dan tidak melantun walaupun punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental.
BUAH DADA
Seorang gadis yang masih perawan memiliki buah dada yang kencang baik kecil atau besar, pada saat berlari atau loncat tidak begitu terlihat gerakan yang lincah dari buah dadanya, sedangkan mereka yang tidak perawan buah dadanya akan kendur walaupun nampak kecil sekalipun, ketika berlari atau melompat akan terlihat gerakan yang lincah dari buah dadanya. Putingnyapun akan terlihat lebih besar dari ukuran normalnya.
GARIS TELAPAK TANGAN
Seorang gadis yang masih suci kedua telapak tangannya halus dan licin kecuali karena alergi, sabun misalnya. Sedangkan gadis yang sudah tidak suci telapak tangannya akan mengalami pecah urat dan cenderung terasa agak kasar, dan ketika telapak tangannya ditekan warnanya pucat dan tidak merah. Bagi yang sudah tidak perawan di bagian tengah telapak tangan kanannya akan terlihat garis putus-putus. Atau Sob sekalian bisa mencoba test sederhana berikut, genggam ibujarinya kira-kira 1 menit, jika terasa hangat dan berwarna merah besar kemungkinan dia masih perawan (sikat soob), tapi jika tidak berwarna merah walaupun terasa hangat, kemungkinan 80% dia sudah tidak perawan.
PERUT
Sama halnya dengan punggung gadis yang sudah tidak perawan perutnya akan kendur dan akan terlihat agak buncit.
BIBIR
Percaya atau tidak bibir gadis yang pernah dicium akan terlihat lebih menarik dan seksi. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya berwarna meraah jambu, tidak ada garis pucat atau hitam, tidak nampak lebam serta bibirnya akan terlihat licin dan basah. Beda dengan bibir gadis yang pernah dicium yang akan memunculkan garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir dan akan terlihat retakkan samar yang terdapat dibagian tengahnya.
LEHER
Sama halnya dengan dahi, seorang yang sudah tidak perawan memiliki kedutan pada lehernya. Kedutannya beda dengan yang karena penuaan. Garis kedutannya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus serta tidak memanjang seperti karena penuaan.

Sumber: mutiara-bijak.blogspot.com

Related Posts by Categories

2 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.