sponsor kami



jual madu asli murah

29 Januari 2012

macam-macam bentuk vagina dan tingkat kepuasannya

jenis-jenis bentuk mrs V wanita mempengaruhi kepuasannya dalam bercinta dengan pasangan.Ternyata bentuk mrs V antara wanita satu dengan yang lain itu berbeda-beda. Perbedaan tersebut dikarenakan susunan lemak atau daging yang membentuk luar mrs V tersebut.
Lewat bukunya, "Arabic Kamasutra", Muhammad Al-Baz, seorang seksolog, menggolongkan beberapa kelompok wanita berdasarkan Miss V-nya. Kita lihat klasifikasinya:

Mutasyahhimah
Adalah wanita yang memiliki Miss V dipenuhi lemak. Wanita ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari Mr. Happy dengan ukuran panjang, sehingga penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam.

Lizqah
adalah wanita dengan Miss V yang tertutup oleh daging di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit dan terdapat daging pada bagian atasnya. Wanita kelompok ini sesuai dengan Mr. Happy yang berdiameter lebar.

Qa'ra
Adalah wanita yang Miss V nya cekung karena nafsunya yang besar. Mr. Happy yang paling sesuai adalah berdiameter lebar dan kepalanya besar. Hal ini agar dapat memuaskan bagian-bagian Miss V terdalam dan akan mengalirkan kenikmatan kepadanya.

Munhaniqah
adalah wanita munhaniqah memiliki dinding-dinding Miss V yang tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam. Wanita semacam ini sesuai dengan Mr. Happy yang berdiameter lebar, ber-urat keras, serta kepala Mr. Happy yang besar.

Syafra
Adalah wanita yang kedua sisi Miss V nya tipis. Wanita dengan bentuk vagina ini menyukai bentuk Mr. Happy yang sama dengan wanita Munhaniqah

Mutkhamah
adalah wanita Mutkhamah memiliki besar lubang vagina atas dan bawah yang sama. Biasanya wanita ini memiliki nafsu seks kecil dan orgasmenya cepat. Wanita ini penyukai pria dengan goyangan (penetrasi) kuat dan orgasme yang cepat.

Jaufa
Adalah wanita dengan sisi Miss V nya berongga dan jarak antara kedua bibir vaginanya cukup jauh. Miss V semacam ini mencari Mr. Happy yang panjang dan besar.
baca juga:
cara alami merangsang wanita

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.