sponsor kami



jual madu asli murah

10 Desember 2011

tips menghilangkan bekas luka secara alami

Memiliki bekas luka ditempat yang terlihat sangat mengurangi kepercayaan diri sobat sekalian, apalagi di wajah. Produk penghilang bekas luka telah banyak dipasaran tetapi keepektifan dan efek sampingnya harus sobat perhatikan, apa lagi harganya yang terbilang WAH. Tidak salah jika kita memilih yang alami dulu.  selain aman dari efek samping, modalnya pun relatif terjangkau.
Inilah beberapa alternatifnya:
MADU
Campurkan satu sendok teh madu asli (bagi yang mau beli  admin nyediain kok, tulis di komentar ya!) dengan biji pala bubuk lalu oleskan pada bagian bekas luka pada wajah, kemudian diamkan  selama 20 menit lalu cuci bersih. Lakukan teratur 2x dalam seminggu
DAUN PARE
Gerus daun pare secukupnya dengan menambahkan air atau bisa cicampur dengan bedak bayi. Oleskan campuran tersebut pada bekas luka dan diamkan selama 4 jam, lakukan tiap hari selama 3 minggu
LIDAH BUAYA
Ambil dagingnya saja dan buang kulitnya, oleskan pada bekas luka.  Lakukan tiap hari sampai bekas luka hilang.
MINYAK JAITUN
Oleskan langsung minyak zaitun pada bekas luka, ini akan mebantu mempercepat proses pengeringan dan peremajaan kulit. Lakukan setiap hari sampai bekas luka hilang.
Sumber: dniell.com

Related Posts by Categories

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.