sponsor kami



jual madu asli murah

10 Desember 2011

cara menghilangkan gores pada lcd hp, laptop, cd dan dvd

Langkah pertama sob sediakan bahan-bahannya, yaitu sebagai berikut:
1. pasta gigi atau odol, admin disini menyarankan pasta gigi yang berwarna putih (merk bebas, nanti disangka promosi lagi sob! pokoknya yang berwarna putih susu aja)
2. air setengah jari (nah lho bingungkan? Yang dimaksud adalah air sedikit saja, sob bisa dapatkan dengan cara mencelupkan jari sob ke air dan biarkan sampai air tidak menetes lagi, nah sedikit air yang nempel di ujung jari sob itu yang akaqn sob gunakan)
3. anti gores yang sesuai dengan hp sob
Cara melakukan tips ini adalah sebagai berikut:
1. oleskan  air seujung  jari ke layar hp sob, selanjutkan ratakan sampai benar-benar rata.
2. ambil sedikit odol (kira-kira 2-3 ml, jangan terlalu banyak seperti untuk menambal tembok), kemudian ratakan tipis ke layar hp sob
3. angini atau diamkan layar hp sob sampai odol mengering (jangan mengangini dengan angin yang terlalu besar atau menjemur hp sob) odol yang mengering akan terlihat transparan kok sob.
4. setelah kering lapisi layar hp sob dengan anti gores, maksudnya agar odol tidak luntur karena terkena air, keringat atau benda cair lainnya.
5. TAAAARAAAAAA!!!!! Hp sob akan kembali terlihat mulus.
Tips ini juga berlaku untuk MP3 Player, MP4 Player, i-pad, laptop dan LCD lainnya. Untuk CD dan DVD caranya sama tapi tidak perlu anti gores. Selain itu tips ini juga bisa digunakan untuk menembal tembuk yang terkena lubang bekas paku. jika hp sobat touchscreen perlu menyimak tips perawatan khusus hp touchscreen.
Sumber arieuchiha.blogspot.com

Related Posts by Categories

7 komentar:

  1. Thanks for u'r science

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo sama-sama. Terimaksih juga dah mau mampir ke sini.

      Hapus
  2. mas itu kan bagi layarnya kan , kalau bodinya yang kegores ama casingnya yang kegores gara - gara jatuh di jalan cara hilanginnya gimana ???

    BalasHapus
  3. wah tu mah hrus gnti mas,, klo ga tutupin aja ma kondom

    BalasHapus
  4. bsa nggak klo nggak pke anti gores ?

    BalasHapus
  5. Apakah aman kalo pake odol itu min

    BalasHapus

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.