sponsor kami



jual madu asli murah

14 Desember 2011

situs-situs yang menghina agama islam


Asik berseluncur dengan memainkan keyword tentang nabi kita, malah nyasar ke situs-situs yang “ngajak ribut” dan bikin panas kuping saya. Situs-situs ini syarat dengan kepentingan gospel dan yang bikin enek situs-situs ini juga dengan tidak berdosanya malah  menghina nabi kita bahkan tidak jarang mereka mengambil ayat-ayat dari al-quran dan menerjemahkannya sesuka hati mereka.
Yang pertama di answering-islam.org , disitus ini banyak dibahas tentang bantahan-bantahan soal kebenaran nabi kita. Dan salah satu page malah menyamakan nabi kita dengan dengan nabi gadungan dari tanah amerika. Terdiri dari sekitar 30 point-point persamaan yang menyesatkan ini salah satunya menyebutkan amalan keberhalaan yang terpendam dalam islam, disebutkan olehnya bahwa ka’bah adalah berhala kita. Dan salah faham mereka mengenai kespesialan nabi kita diantara nabi yang lain juga memunculkan opini-opini yang saya rasa sangat memanaskan hati saya.  Bahkan di page  perbedaan nabi islam dengan nabi allah yang lain, disebutkan bahwa nabi kita adalah satu-satunya nabi yang tidak memiliki mukjijat karena mereka tidak mempercayai kalau al-quran adalah kitab allah melainkan hanya karangan nabi kita belaka. Bila disinggung mengenai nabi kita yang seorang ummu (buta huruf) yang tak mungkin membuat tulisan begitu indahnya, mereka punya berkilah bahwa nabi gadungan dari tanah amerikapun mengaku tidak bisa membaca sebelumnya. Masih di page yang sama mereka mengatakan bahwa nabi kita adalah satu-satunya yang menghalalkan memerangi secara fisik kaum yang menentang agamanya berbeda dengan nabi lain yang menyerahkan semuanya pada allah. Sebenarnya saya mau komentar banget di situs tersebut, tapi sayangnya yang empunya tidak menyediakan kolom komentar.
Yang kedua saya dapati di muhammad-zainab.blogspot.com,  prestasi-muhammad.blogspot.com dan mungkin masih banyak lagi . mencatut nama nabi kita tak lantas blog ini menjadi suri tauladan bagi kita, namun sebaliknya blog ini adalah blog yang dimanfaatkan orang yang saya rasa tidak bertanggung jawab dan pengecut untuk mengacau balaukan keyakinan kita serta mencemo’oh   penyebar serta pengikut agama terakhir di muka bumi ini. Lihat saja isi dari posting-postingnya yang semua menuturkan keburukan-keburukan dalam islam. Bahkan tanpa rasa bersalah dia mengatakan bahwa islam, benar-benar salah. Pertanyaan yang saya munculkan kepada admin blog ini adalah jika dia kontra terhadap kita kenapa menampilkan gambar-gambar dengan konten islami yang seakan-akan memang ditulis benar oleh umat muslim? Bukankah itu suatu perbuatan pengecut? Mengklaim bahwa agamanya benar tidak lantas harus menjatuhkan agama lain apalagi dengan alasan-alasan dan dalil-dalil yang telah telah di manipulasi sebelumnya. Di blog ini juga syarat dengan penistaan nabi dan tuhan kita. Kutip saja dari salah satu pagenya “apakah tuhan berupa robot yang dikendalikan oleh 99 sifat berganti-ganti atau alien yang tak tentu bentuknya dan tak ada yang serupa dengannya?” kata-katanya tentu sangat memanaskan hati kita. Dikutip dari pagenya yang lain menyebutkan “ mukjijat terbesar nabi kita adalah sex” naudzubilah banget kan orang ini?. Salah satu page mengenai kamasutra dalam islam mengatakan nabi membolehkan sex melalui anal dan membolehkan menggunakan tongkat terlebih dahulu  dengan disertai dalil-dalil dari al-quran yang telah dia manipulasi. Bukankah ini suatu yang sesat dan amat menyesatkan.
Mengapa mereka demikian? Mereka bosan menjadi kaum minoritas di bumi indonesia ini? Toh indonesia tidak rugi jika kehilangan orang-orang yang ppengecut menyamar menjadi orang lain! Apakah mereka sudah buntu dengan metode kristenisasi yang mereka jalankan? Atau sudah kehabisan modal? Bukankah islam itu fair? “ hai orang-orang yang menyangkal kebenaran!, aku tidak menyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak menyembah apa yang kamu sembah, dan aku tidak AKAN menyembah apa yang kamu sembah, dan kamu pun tidak AKAN menyembah apa yang aku sembah, untukmu agamamu dan untukku agamaku!”
Bagi blog yang membawa nama nabi kita tapi dengan maksud mencemo’oh, itu bukan dari sifat seorang yang mempunyai jiwa dan nurani.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.