sponsor kami



jual madu asli murah

28 Desember 2011

area-area sensitif wanita



Menyentuh Area sensitif wanita adalah cara terjitu untuk merangsang  wanita. Dengan menyentuh area-area ini sobat bisa membuat pasangan sobat melayang ke awan biru. bagaimana membuat dia berlutut lutut ke kita? pelajarilah tehnik mencium dengan benar.Di kutip dari wap.vivanes.com inilah 10 area sensitif  wanita
1. Leher
Bagian ini jika sobat kecup dan rambahi dengan lembut akan membuat bulu roma si dia berdiri, sensasi yang ditimbulkan tentu saja akan membuat dia merem melek dan nafas yang menderu. Sapulah dengan bibir sobat mulai dari bagian kanan atau kirinya,setelah itu bergeraklah ke bagian depan sebelum sobat menyapu bagian belakangnya. Biarkan dulu dia menyesuaikan diri sebelum sobat menyentuh bagian belakang lehernya, karena bagian ini adalah bagian yang tersensitif dari leher.
2. Belakang telinga
Sentuhlah bagian belakang telinga dia secara perlahan tanpa tekanan yang berlebih. Usahakan agar sentuhan sobat agak mengambang sehingga hanya ujung kulit jari sobat saja yang menyentuh dia. Dengan gerakan seperti itu pasti akan membuat dia bergelinjang.
3. Pipi dan leher
Seperti belakang telinga, kedua area ini juga akan mengalami sensasi yang sama jika sobat menyentuhnya dengan sentuhan antara dan tiada. Sobat bisa memperkerjakan kedua tangan sobat agar sensasi yang ditimbulkan lebih wah. Sementara tangan yang satu bekerja dibagian belakang telinganya, tangan yang satunya bisa bergantian menyentuh pipi dan bi ir si dia.
4. Pangkal lengan
Pangkal lengan adalah bagian lengan yang berbatasan dengan ketiak. Bagian yang paling sensitif dari bagian ini adalah bagian yang sebelah dalam. Sentuhlah dengan penuh kelembutan bagian ini niscaya ia akan membara karenanya.
5. Punggung
Bagian belakang wanita ini jika sobat sentuh dengan lembut atau boleh menggunakan sedikit ujung kuku sobat tapi lakukan tanpa tekanan agar si dia tidak merasa sakit karenanya. Sentuhlah bagian tengah dari punggung dia, karena area itu adalah area yang paling sensitif.
6. Payudara
Di bagian ini hampir seluruhnya adalah area sensitif wanita namun yang paling utama adalah bagian putiknya. Sentuhlah dengan sentuhan lembut sambil sesekali sobat mencubit kecil namun lembut pada bagian ini.
7. Pinggul
Daerah ini merupakan puncak kenikmatan. Bagian yang paling sensitifnya adalah bagian belakang pinggul. Jika sobat menyentuh daerah ini pasti dia akan menikmati sekali sentuhan lembut sobat hingga bisa menimbulkan desisan.
8. Perut
Seluruh area perut akan membuat bulu roma wanita berdiri jika disentuh dengan sentuhan lembut apalagi jika sobat sedikit memainkan bibir sobat di area ini.
9. Vagina
Inilah bagian inti yang menimbulkan klimaks dalam hubungan suami istri. Bagian sensitifnya berada di bibir vagina, daerah sekitar vagina dan intinya berada di klitoris, yaitu bagian yang berupa butiran kacang yang berada di bagian tengah atas vagina,. Area ini bila disentuh akan menimbukan kenikmatan yang luar biasa.
10. Pangkal paha
Bagian ini jika disentuh akan membuat si dia bangkit dan bergelora. Rangsangan yang lembut di bagian ini akan membuat dia ketar-ketir hingga dia akhirnya menyerah.
baca juga jenis-jenis ciuman

Related Posts by Categories

1 komentar:

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.