sponsor kami



jual madu asli murah

29 Januari 2012

WazzuB pemberi dollar?? Penipu??

WAZZUB belakangan ini booming dibicarakan di seluruh dunia. Betapa tidak? Konon dari wall facebook saya dan berbagai wall page yang saya ikuti, WAZZUB adalah situs pesaing google, yahoo dan facebook yang penghasilannya akan meraka bagikan kepada penggunanya. Dengan iming-iming ribuan US$, tanpa diragukan lagi WAZZUB telah menghipnotis teman-teman kita untuk bergabung dan mengundang teman-teman lain untuk menjadi downline dia. Caranya ya tidak lain dengan memberi SPAM baik lewat email, sms, atau melalui jejaring sosial.

Tapi tahukah anda dengan domain yang digunakan wazzub? Wazzub menggunakan dotinfo, domain yang menurut saya domain murahan (tapi tetep bayar sih, gak kaya punya saya), tapi untuk menjadi pesaing google, domain seharga Rp 80.000 ini saya rasa mustahil bisa menjadi search engine apa lagi bisa menyaingi google (Boss saya).

Coba anda berfikir lagi, anda membutuhkan tempat buat menjalin kekerabatan dan pertemanan, kemudian anda memakai layanan facebook untuk membuat anda mengenal orang yang berada jauh di luar kota, pulau ataupun negara. Bukan kah itu sudah menjadi keuntungan bagi anda jika anda bisa menggunakannya dengan gratis? Sekarang apa pantas anda meminta uang kepada facebook karena anda telah menggunakan layanan facebook untuk berkomunikasi dengan orang luar sana? Saya rasa tidak.

Untuk program pencarian downline atau anggota secara MLM ini dengan pendaftaran gratis dan iming-iming jutaan rupiah jika banyak merekrut anggota, dulu saya sempat tergiur oleh komisigratisdotcom. Tapi nol besar yang saya dapatkan malah banyak email spam yang saya dapatkan dari situs ini. Sayapun disuruh upgrade keonggataan saya dari gratis ke berbayar, tapi saya ogah dan menelantarkan akun email saya tersebut.

Apa sih modus dari wazzub ini? Mungkin menurut saya yang pertama adalah modus Trafik, ya dengan mengajak puluhan orang bergabung maka setiap hari semakin banyak pula orang mondar-mandir di situs tersebut, alhasil jumlah trafik alexa situs tersebutpun meledak, dengan demikian situs tersebut jika dijual akan melonjak harganya. Kemudian modus SPAM untuk promosi, dengan mengantongi alamat email dari jutaan anggotanya maka mudah bagi mereka untuk mempromosikan barang, jasa atau situs lain di kemudian hari. Memang tak ada dampak buat kita, tapi kalau kita lihat akun email kita inboxnya akan penuh dengan email tidak penting dari dia sehingga menutupi email-email penting kita.

Modus selanjutnya adalah Hacking, Jika anda berfikir apa salahnya mencoba, kalau pendaftarannya gratis. Sebaiknya jangan gunakan akun email yang menurut anda penting dan banyak digunakan untuk aplikasi internet seperti facebook, blogger, tweeter, paypal dan lain-lain. Karena saya rasa anda perlu waspada terhadap kejahatan hacking.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.