sponsor kami



jual madu asli murah

25 Januari 2012

head to head el clasico madrid vs barca

Copa del rey kembali mempertemukan duel klasik el clasico. Laga dini hari nanti ini akan digelar di kandang barca, Camp nou.
Dilansir dari kompas.com duel kali ini bergantung dari duel antara pemain ke dua club, namun duel terpanas akan dilakono oleh pemain sebagai berikut
Xavi Hernandes Vs Xabi Alonso
Pertempuran utama dalam penguasaan bola akan terjadi antara dua pemain yang terbaik yang memiliki umpan luar biasa di tim nasional Spanyol yakni antara Xavi melawan Xabi. Xavi akan memainkan peran penting yang biasa dilakukanya di Barcelona sebagai distributor bola. Sementara Xabi Alonso akan mencoba memenangkan pertarungan bola di lini tengah dan memulai serangan dengan melepaskan umpan panjang.
Cristiano Ronaldo Vs Dani Alves

Cerita yang paling menarik dari setiap \"El Clasico\" adalah pertarungan sengit antara sayap kanan Barcelona dan sayap kiri Real Madrid. Ronaldo dan Alves sama-sama memiliki fisik yang kuat, kecepatan, dan lincah.
Mesut Oezil Vs Sergio Busquets

Sergio Busquets sering menjadi pemain kunci di \"El Clasico\". Dia adalah gelandang yang selalu dibiarkan bebas oleh Real Madrid sehingga memungkinkan dia untuk mendapatkan bola dan mendikte permainan dari posisi yang relatif tidak terganggu. Pelatih Jose Mourinho bisa mencegah hal ini dengan menginstruksikan Mesut Ozil menekan Busquets.
Lionel Messi vs Lassana Diarra atau Pepe

Partisipasi Pepe dalam pertandingan nanti sedikit diragukan setelah Jose Mourinho menyatakan akan memainkannya bila bek asal Portugal itu dalam keadaan fit. Lassana Diarra juga sedang mengalami cedera ringan sehingga tidak bisa dipredikisi siapa yang akan tampil sebagai gelandang bertahan. Siapa pun dari kedua pemain itu yang ditampilkan Mourinho, akan mendapatkan pekerjaan mencegah Messi beraksi. Duel ini akan menentukan karena menutup pergerakkan Messi sering menjadi faktor pentu saat melawan Barcelona. Pemain asal Argentina ini begitu mematikan bila mendapatkan sedikit ruang saja, dia akan membawa bencana bagi tim lawan. Menghentikan Messi tentu tak akan menghentikan Barcelona. Namun, setidaknya itu mengurangi kekuatan Barcelona.
HEAD TO HEAD 2 MUSIM TERAKHIR
2011/2012

La Liga (10 Des 2011) Real Madrid 1-3 Barcelona
Piala Super Spanyol (17 Ags 2011) Barcelona 3-2 Real Madrid
Piala Super Spanyol (14 Ags 2011) Real Madrid 2-2 Barcelona
2010/2011 Liga Champions (3 Mei 2011) Barcelona 1-1 Real Madrid
Liga Champions (27 Apr 2011) Real Madrid 0-2 Barcelona
Copa del Rey (20 Apr 2011) Barcelona 0-1 Real Madrid
La Liga (16 Apr 2011) Real Madrid 1-1 Barcelona
La Liga (29 Nov 2010) Barcelona 5-0 Real Madrid

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.