sponsor kami



jual madu asli murah

28 Januari 2012

sukses bekasi tak pengaruhi kab lain

Jum'at (27/01), seluruh pengguna tol jakarta cikampek geram karena kemacetan yang terjadi di kawasan cikarang. Bahkan saya yang bekerja di kawasan karawang pun turut merasakan dampaknya, saya harus rela pulang malam dikarenakan tak adanya kendaraan.

Kemacetan yang terjadi itu bukan tanpa sebab, kemacetan itu terjadi dikarenakan pemblokiran jalan tol oleh lautan buruh di seluruh kawasan di cikarang.

Aksi melelahkan yang mereka lakukan tak kurang dari 8 jam, tak terhitung kerugian yang dialami jasa marga deh!lantas apakah hasil dari aksi duduk-duduk atau tidur-tiduran di jalan tol ini? Yups keputusan kenaikan UMK pada jumat malam tlah mereka terima. Berapa sih besarannya? SK Gubernur yang baru menetapkan UMK Bekasi Rp1.491.000. Untuk kelompok II ditetapkan Rp1.715.000 dan kelompok I Rp1.849.000. Bandingkan dengan Karawang yang kelompok I-nya sekitar Rp1.533.000.

Lantas apakah SK bapak A.Haryawan ini berpengaruh pada anak-anaknya yang lain? Menurutnya, keputusan perubahan UMK itu hanya untuk Kabupaten Bekasi, tidak untuk daerah lainnya di Jabar. Oleh karena itu, kata Heryawan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengirim surat edaran ke kabupaten/kota.

"Keputusan ini khusus untuk Kabupaten Bekasi, tidak akan merembet ke daerah lain," katanya.

Tapi alhamdulillah saja lah

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.