sponsor kami



jual madu asli murah

24 Desember 2011

ciri-ciri orang yang cinta mati ke kita

Cinta memang kata yang tidak bisa jauh-jauh dari kehidupan manusia, apalagi seorang remaja. Bisa mencintai sekaligus dicintai memang suatu yang luar biasa dalam kehidupan kita. Tapi kadang kita tidak bisa menyadari akan hadirnya seseorang yang mencintai kita atau mengetahui apakah pasangan kita benar-benar mencintai kita. Jangan sampai meminta bukti yang engga-engga ya untuk mengetes kadar kecintaan kita, apalagi sampai meminta ******** (sensor ah), bahaya couy!!. Daripada ngmong panjang lebar mending saya kasih tau aja tanda-tanda seseorang yang benar-benar menyukai dan mencintai kita
1. Orang yang benar-benar mencintai kita tidak akan bisa menjawab mengapa dia mencintai kita, di matanya hanya kita lah satu-satunya (so sweeeet). Bagi anda yang mencintai pasangan karena kecantikannya, kegantengannya, kepandaiannya, kebaikannya, hobinya, buku kegemarannya apalagi kalau mobilnya, rumahnya, pekerjaannya, dompetnya dan lain-lain berarti cinta anda masih dipertanyakan broooo.
2. Orang yang mencintai kita selalu menerima kita ada apanya, eh salah maksudnya menerima kita apa adanya. Dimata dia kita terlihat paling cantik dan paling ganteng, walaupun berat badan kita naik tetap saja kita yang paling perfect ( tapi kalau larak-lirik dikit gak apa lah, normal)
3. Orang yang mencintai kita ingin mengetahui hal apa saja yang kita lalui sepanjang hari ini. Dia ingin tau semua kegiatan kita (tapi ngak ngintrograsi kita), biasanya dia mencari tahu banyak info dari orang lain.
4. Orang yang mencintai kita akan selalu mengirimkan sms walaupun kita tidak membalasnya. Smsnya biasanya terbilang basi seperti selamat pagi, selamat siang, selamat malam, lagi ngapain? Dan lain sebagainya. Walaupun kita tidak balas tetapi dia tidak akan marah dan kapok.
5. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat peristiwa sekecil apapun yang kalian pernah lewati. Walaupun kita lupa atau tidak engeh tapi dia akan selalu mengingat peristiwa itu. Kenapa demikian? Karena bagi dia saat itu adalah saat-saat yang sangat berarti bagi hidupnya (so sweeeet).
6. Orang yang mencintai kita akan selalu mengingat kata-kata yang pernah keluar dari mulut kita meskipun kita tidak mengingatnya.
7.Orang yang mencintai kita akan belajar menyukai hal apa yang kita sukai. Biasanya mula-mula mulai dari lagu-lagu apa saja yang kita suka, dia akan meminjam kaset / CD musik kita agar dia tahu lagu apa saja yang kita sukai.
8. Orang yang mencintai kita akan memberikan perhatian yang berlebih bisa dari kekhawatiran maupun dukungan bagi kita. Suatu contoh jika terakhir ketemu dia jumpai sedang kurang enak badan, pasti tiap waktu ia akan menanyakan keadaan kita, baik lewat telepon, sms, fb, twet dan lain sebagainya. Jika kita memberitahukan kita mau semesteran, ujian atau tes kerja, pasti dia akan bilang semoga berhasil, good luck, semangat dan lain sebagainya. Jika kita harus pindah ke kota lain, pasti ia berpesan agar kita hati-hati dalam menyesuaikan di tempat baru jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang tidak baik.
9. Orang mencintai kita akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin menurut kita sesuatu yang biasa, tapi bagi dia barang itu adalah sesuatu sangat istimewa.
10. Orang yang mencintai kita selalu ingin berada di dekat kita dan ingin menghabiskan hari-harinya bersama kita.
11. Orang yang mencintai kita akan berhenti sejenak bilasedang berbicara di telepon sehingga kita akan menjadi bingung karena kegugupannya di ujung telepon. Hal ini mungkin karena dia sedang mencari kata-kata yang tidak sedikitpun menyinggung perasaanmu atau dia sedang menutupi perasaannya.
12. Orang yang mencintai kita akan lebih berperan sebagai saudara kita ketimbang menjadi kekasih kita.
13. Orang yang mencintai kita akan berbuat konyol hingga membuat kita jengkel bahkan gila karenanya. Misalya dia akan menelpon kita 100x dalah sehari atau sms kita di tengah malam, itu ia lakukan karena dia sedang merindukan kita atau teringat kepada kita. Dan jika kita bilang bahwa tindakannya itu mengganggu, ia akan meminta maaf dan tidak mengulanginya lagi.
14. jika kita meminta ia mengajarkan sesuatu kepada kita, ia akan sabar mengajari kita walau kita adalah orang terbodoh sedunia sekalipun.
15. Kalau kita melihat handphone-nya, maka inbox di hapenya dipenuhi dengan pesan dari kita. Ia akan menyimpan pesan dari kita walaupun sudah bertahun-tahun yang lalu semuanya akan ia kumpulkan.
16. Jika kita menghindari dia atau bahkan menolak dia, dia akan menghilang dari kehidupan kita walaupun itu akan membunuh hatinya. Karena tidak lain yang ia inginkan hanyalah melihat kebahagiaan kita.
17. Dan jika suatu saat kita merindukan kehadirannya dan ingin memberikan ia kesempatan, ia akan ada di sana menunggumu dan tak mencari yang lain. Karena yang ia mau hanyalah dirimu.

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda setelah membaca artikel kami, itu akan lebih menghargai kami sebagai penulis. Untuk anda yang mempunyai web atau blog silahkan tinggalkan komentar sebagai url agar anda mendapat backlink dari kami dan pembaca.